Monday, May 6, 2013

Berani Mencoba, Berani Salah ...

Sahabat saung ayam hias bogor, hari ini saya mulai coba-coba bikin blog. Mungkin sudah terlambat, tapi kata orang tidak ada kata terlambat untuk mencapai sukses, semoga ...
Dengan terbata-bata saya coba menelusuri ... pencet sana pencet sini ... akhirnya ketemu ini, maka mulailah saya menulis.
Sahabat saung ayam hias bogor , apa yang ingin saya sampaikan adalah bahwa tidak ada kesempatan kalau tidak dicoba, setiap percobaan tentu berhadapan dengan segudang masalah. Tapi, asal kita mau belajar, semua masalah yang datang sebenarnya membawa solusinya sendiri-sendiri. Jadi jangan takut untuk mencoba, jangan takut untuk salah, dengan mencoba dan salah itulah kita bisa membanding antara teori yang kita pelajari dengan kenyataan yang kita hadapi.
Kuncinya, asal kita mau belajar, itulah kiat pertama untuk menguatkan  tekad saya menelusuri dan mengembangkan blog ini.
Mohon doa dan dukungan dari shabat semua ...

No comments:

Post a Comment