Tuesday, June 17, 2014

group di facebook sebagai sarana jual beli ayam hias

Sahabat Saung Ayam Hias Bogor, jual beli on line bagi sebagian masyarakat kita sekarang ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Setiap saat berbagai macam barang ditawarkan melalui berbagai model layanan. Bagi yang sudah terbiasa dengan belanja on line, model belanja sepertin ini dirasa lebih efektif karena bisa banyak menghemat waktu, tidak perlu bermacet ria di jalanan, dsb. Ditambah dengan sarana internet banking, maka semua transaksi dapat dilakukan tanpa harus keluar rumah. Cukup on line, cari-cari barang, pilih-pilih barang, serta deal transaksi, semua dilakukan di rumah. dan barang pun di terima di rumah.

Dikalangan peternak dan pecinta ayam hias, model belanja on line ini sudah cukup lama dikenal. Salah satu ajang jual beli yang cukup efektif adalah melalui group-group yang banyak bermunculan di kalangan facebooker, khususnya yang memiliki minat dan hobi yang sama.

Pada kesempatan ini saya ingin menampilkan salah satu group di facebook yang saya dirikan  sekitar setahun lalu dan beranggotakan, sekarang 479 anggota. Group dengan nama KOMUNITAS PETERNAK DAN PENGGEMAR AYAM HIAS BOGOR ini salah satu fungsinya adalah menjadi arena jual beli ayam hias antar peternak dan penggemar ayam hias, tidak saja yang berdomisili di sekitar kota Bogor, tapi menjangkau sekitar jabodetabek sampai wilayah Sukabumi, Cianjur, dan Bandung.

Aneka model penawaran yang diajukan dapat anda simak pada gambar-gambar di bawah ini,








Bahkan jika anda membutuhkan atau ingin membeli jenis ayam hias tertentu anda bisa mencari melalui group, seperti yang terlihat pada status di bawah ini,


Demikian sahabat, sekedar informasi untuk menambah pengetahuan kita tentang dunia maya, semoga bermanfaat.

1 comment: